Cara Pasang Iklan Adsense di Atas Postingan

Masang Blog - Memasang iklan khususnya iklan dari adsense sangat erat kaitannya pada maksud tertentu yaitu mendapatkan high ctr, disanalah kita harus pandai-pandai menempatkan iklan. Cara Pasang Iklan Adsense di Atas Postingan adalah salah satu cara agar klik dari pengunjung lebih banyak bisa anda dapatkan.

Baca juga Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah-tengah Postingan.

Cara memasang iklan di atas postingan atau iklan berada di bawah judul postingan adalah salah satu alternatif selain memberikan kesan simple pada tampilan sidebar blog anda juga menarik untuk di klik oleh visitor juga terlebih akan kemungkinannya mendapatkan klik banyak sehingga anda akan lebih banyak pula kesempatan mendapatkan dollar dari iklan yang anda pasang.

Menempatkan iklan yang saya di maksud sebenarnya bebas bukan hanya untuk iklan adsense tapi juga segala macam iklan yang berbasis PPC (Pay Per Click).

Dari segala sisi alasan-alasan yang sudah saya jelaskan di atas, so,  ini sangat bagus untuk anda coba di blog anda.

Cara memasang iklan di atas postingan blog
  • Pertama karena kita akan menempelkannya di HTML jadi kode iklan wajib di parse dulu di halaman sini: http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php (kopas saja kode iklan anda dan di paste kan di halaman tersebut)
  • Jika sudah di paste kan lalu klik parse
  • Masukan kode tersebut di HTML blog anda, caranya: Pertama-tama anda wajib login dan masuk di blog yang akan anda pasang iklannya lalu pilih Template dan edit HTML.
  • Selanjutnya anda cari kode di bawah ini. (Ingat untuk cari kode gunakan Ctrl + F)
 <div class='post-body entry-content'>
  • Jika sudah nemu masukan kode iklan yang sudah di parse tersebut di bawah <div class='post-body entry-content'>
  • Done dan lihat hasilnya.

Tambahan penting
Untuk memposisikan iklan yang pas di halaman maka anda harus mengatur margin dari samping kiri, kanan, atas dan bawah. Dan juga anda tentukan posisi iklan tersebut apakah berada di samping postingan bagian atas atau di tengah atau di bagian kanan postingan sebelah atas.

Untuk mengaturnya anda bisa menambahkan kode seperti berikut:
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='float:left; margin: 0px 10px 0px 0px'>
      *script unit iklan Adsense Anda yang sudah diparse*
</div></b:if>
Keterangan: 
  1. Float artinya iklan akan berada di mana jika contoh di atas adalah float:left berarti iklan akan berada di samping kiri postingan. Jika ingin di tengah maka ganti tulisan left menjadi center, jika ingin di kanan postingan, ganti left menjadi right.
  2. Margin maksudnya jarak dari samping kiri, kanan, atas bawah. Coba dulu pake ukuran yang ada pada contoh di atas, jika tidak cocok dengan ukuran halaman anda maka silahkan rubah sendiri ukuran px nya.
loading...

0 Response to "Cara Pasang Iklan Adsense di Atas Postingan"

Posting Komentar